Tentang Gubuk Wayang

Foto saya
Kartasura, Sukoharjo/Jawa Tengah
Gubuk Wayang merupakan divisi rumah produksi di bawah Sanggar Wayang Sang Pamarta. Kami siap melayani pemesanan Kerajinan Wayang Kulit berkualitas sesuai dengan selera pemesan. Juga menyediakan wayang kulit ready stock yang siap dikirim ke dalam dan luar negeri. Setiap detail pembuatan wayang digarap oleh mereka yang "mumpuni" di bidangnya. Spesialisasi kami adalah membuat Wayang Kulit dengan kualitas standart pedalangan (pagelaran). Gubuk Wayang Production dikelola oleh Ki Wahyu Dunung, seorang dalang muda yang pernah mendapat gelar dalang terbaik pada Festival Wayang Indonesia 2011.

Jumat, 27 Januari 2012

Naradha Penasehat Para Dewa

Kanekaputra atau yang akrab disebut Naradha merupakan tokoh wayang dari golongan dewa. Naradha memiliki keunikan dari dewa-dewa kahyangan yang lain, karena pada mulanya dia merupakan manusia. Tetapi karena dia berjasa terhadap kahyangan serta sanggup menjalani tapabrata yang panjang, maka dia diangkat menjadi penasehat para dewa. Bentuk tubuh yang unik serta suara yang khas dan pembicaraan yang bersifat humor selalu melekat pada dewa nyentrik yang satu ini. 

Dalam beberapa lakon tertentu, peranan Naradha sangatlah penting. Karena dia merupakan tangan kanan Bathara Guru, raja para dewa. Kesaktian dan kebijaksanaan Bathara Naradha sangat diakui oleh dewa-dewa kahyangan yang lain, bahkan Batara Guru pun memanggil Bathara Naradha dengan sebutan Kakang rubaya (saudara yang dituakan). Di bawah ini adalah Bathara Naradha produk Gubuk Wayang yang siap dimiliki oleh anda.
Berikut foto dan spesifikasinya:


Bathara Naradha
Jenis             : Dewa
Nama           : Bathara Naradha
Ukuran         : Standar Pagelaran
Bahan kulit   : Kerbau
Prada           : Plastic Gold
Gapit            : Tanduk kerbau putih
                     

Price             : Rp. 350.000,00
(belum termasuk ongkos kirim)










Apabila anda berminat untuk memilikinya silakan kontak kami pada alamat yang tertera pada kanan atas blog.

Tuhan Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar